Selasa, 05 Mei 2009

Reach your Beautifuly Days

Reach your Beautifuly Days

Saatku berpikir untuk melakukan yang terbaik untuk masa depanku, semua terasa indah, semua terasa nampak di depan mata. Hari-hari dipenuhi semangat yang membara. Tapi tiba-tiba ada terjalan yang merintangi langkahku, terjalan yang membuat aku susah untuk melangkah. Jiwaku tak kuat untuk melewatinya, sebab kepesimisan yang aku rasakan dalam jiwaku. Hari ini adalah hari yang cukup mengukir sejarah buatku. Sebab baru kali ini aku merasakan rintangan yang luar biasa. Rintangan hidup untuk masa depan. Boleh mereka menganggap rintanganku ini bukan rintangan yang besar, bahkan ada rintangan yang lebih besar lagi. Tapi sungguh, rintangan yang aku hadapi sekarang terasa besar sekali.


Memang ketika ucapan janji tuk kuat menghadapi rintangan itu sudah aku ungkapkan. Tapi masih saja jiwa ini menangis sedu, terasa luluh dan tak bertenaga. Tapi aku berharap kepada Sang Pemilik Alam tuk selalu memberikan semangat pada jiwa yang lemah ini tuk selalu berbuat yang terbaik untuk diri sendiri dan dirinya.

Semua permasalahan yang ada di dunia ini pasti mempunyai penawar atau solusi masing-masing. Mulai dari masalah medis maupun masalah sosial kita. Semua ada penawarnya, kalau memang kita mau mencarinya dan berusaha memecahkannya. Jangan kau anggap masalah yang besar dibiarkan begitu saja, sebab permasalahan yang sekecil itupun terkadang bisa membuat fatal.

So, do the best for us. Masih banyak keindahan di bumi ini yang kita belum menemukannya. Carilah itu semua, jangan pernah kau lewati begitu aja, semudah pasir yang berterbangan ketika tertiup angin. Strive our dream, and reach your beatifuly days.

Cairo, 2009 May, 5
Tulisan ini penulis persembahkan untuk seseorang yang spesial. Penulis harap, kamu bisa menyelesaikan problemu.


2 komentar:

hasna mengatakan...

Siapa yaw seseorang yang spesial tu?

hasna mengatakan...

now..I c who is she...
ehm...thx a lot beib...
still want to Striving!!
Keep Fighting!!